Tuesday 9 July 2024

Indonesia Bakti Mulia

Acara Bibel dan pengijilan seperti cerita-cerita pendeta sekarang, "model sekarang lulusan para sarjana teologi dikirim ke luar negeri, dikirim ke pelosok daerah terpencil, mengabdikan pelajaran dari kampus teologi". Lebih menunjukkan cara tradisional (bertemu langsung) daripada menggunakan teknologi.

Artinya acara itu lebih bagus daripada membicarakan cara teknologi digunakan untuk acara bibel atau penginjilan seperti AI (artificial intelligence) dan android, Bibel dan android dengan berbagai layanan, zoom pendidikan dengan teknologi, dahulu disebut webchat sederhana.

Judul dibuat sebab banyak acara fiksi, fakta, maupun pendidikan disampaikan oleh para pengguna teknologi di berbagai kalangan, dengan tujuan yang menghibur, informasi bermanfaat dan mengajari di Indonesia khususnya, seyogyanya moto "membantu orang" mempermudah proses yang relatif "biaya mahal dan wilayah yang jauh" bila cara tradisional dikerjakan. Tanpa mengurangi nilai-nilai masyarakat budaya Indonesia, acara itu disampaikan dengan baik.

No comments:

Post a Comment